Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: repro

rmolaceh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY, menyampaikan ucapan selamat kepada Teguh Santosa setelah CEO RMOL ini dipercaya sebagai Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia.

Ucapan ini disampaikan AHY lewat twitter. “Selamat kepada Mas Teguh Santosa atas terpilihnya sebagai Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) periode 2020-2025.”

Teguh Santosa terpilih Ketua Umum JMSI Senin lalu. Dia dipilih oleh seluruh peserta Musyawarah Nasional 1 JMSI yang digelar secara virtual dengan JMSI Riau sebagai sahibul bait.

Munas ini dibuka oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto.
Sebelumnya, kegiatan Munas I diisi dengan diskusi dengan Duta Besar Indonesia untuk Cina, Duta Besar Indonesia untuk Korea Selatan dan Duta Besar Indonesia untuk Vietnam serta lomba baca puisi secara virtual.

Usai didaulat sebagai ketua, Teguh mengumumkan nama-nama formatur kepengurusan pusat JMSI. Selain dirinya, terdapat nama Mahmud Marhaba, Rahiman Dani, Dheni Kurnia dan Dede Zaki Mubarok. Teguh mengatakan dalam dua pekan ke depan, susunan formatur hingga pimpinan di daerah akan rampung.

“Kita harus ada gebrakan yang luar biasa ke depannya. Terutama yang berkaitan dengan Dewan Pers,” kata Teguh. [r]

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here