rmolaceh Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Cut Nyak Dhien, Meulaboh, Furqansyah, menyerahkan secara simbolis kepada 707 tenaga non-PNS di lingkungan rumah sakit itu.

Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban para pekerja di rumah sakit itu menyambut Idul Fitri 1441 Hijriah.

“Tidak banyak yang bisa kami salurkan. Mudah-mudahan berkah buat semua,” kata Furqan, Jumat, 22 Mei 2020.

Furqan mengatakan, pemberian alakadar ini sebelumnya belum pernah dilakukan oleh manajemen rumah sakit. Menurut Furqan, bantuan ini sangat layak mereka terima sebagai bentuk apresiasi, terutama di tengah pandemi corona.

Selain itu, kata Furqan, para tenaga non-PNS ini bukan orang luar dari rumah sakit, tetapi mereka tetap bagian dari rumah sakit ini. Sebagai satu keluarga, mereka, kata Furqan, layak dibantu.

Ke depan, tambah Furan, mereka bisa bekerja lebih giat lagi. Reputasi rumah sakit ini tidak terlepas dari peran serta tenaga non-PNS itu.

Sementara, Susi Maulhusna, Kasubag Humas rumah sakit, mengatakan dana untuk donasi ini murni dari pihak manajemen. Bantuan ini tidak menggunakan uang dari kas RSUD Cut Nyak Dhien.

“Ini adalah bantuan orang per orang di manajemen. Tidak banyak, tapi mudah-mudah, bisa membantu,” kata Susi. [r]

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here